Breaking News

WALIKOTA PALANGKA RAYA MEMANTAU TEMPAT HIBURAN MALAM SELAMA BULAN RAMADHAN

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi KAPOLRES, AKBP Timbul RK. Siregar serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) melakukan pemantauan ke beberapa Tempat Hiburan Malam yang ada di Kota Palangka Raya, Kamis (16/05/2019).

Walikota Palangka Raya saat meninjau PLATINUM Karaoke Pool & Cafe di jalan Cristopel Mihing (Dok.Polpp 16/05/2019)

Tempat Hiburan Malam (THM) yang menjadi sasaran pemantauan dimulai dari PLATINUM Karaoke Pool & Cafe di jalan Cristopel Mihing, D’LAVAN Cafe & Resto, NAV Karaoke di jalan G. Obos, ESUN BUnE Karaoke di jalan Raden Fatah, LUNA Karaoke ( Aquarius Boutique Hote) di jalan Imam Bonjol, MY Pool & Cafe (Batang Garing) dijalan DI.Panjaitan dan terakhir di O2 Cafe di jalan Tjilik Riwut.

Walikota saat memantau ESUN BUE Karaoke di jalan Raden Fatah (Dok.Polpp 16/05/2019).

Adapun tujuan dari pemantau ini untuk memastikan Tempat Hiburan Malam yang berada di Kota Palangka Raya mematuhi aturan jam operasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota (PEMKOT) yaitu dari mulai buka pukul 20.30 WIB dan tutup pukul 00.15 WIB. Hal ini dilakukan untuk menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

Walikota Palangka Raya memeriksa Surat ijin Usaha O2 CAFE di jalan Tjilik Riwut Km. 2 Kota Palangka Raya (Dok.Polpp 16/05//2019).

Selain itu, Walikota juga mengecek ijin usaha yang dimiliki oleh pengelola Tempat Hiburan Malam (THM), apakah mempunyai ijin usaha atau tidak memiliki sama sekali. Bagi pengusaha yang belum memiliki ijin atau ijin usahanya sudah tidak berlaku lagi supaya segera mengurus perijinannya ke dinas terkait. Apabila hal itu tidak dipenuhi, Pemerintah Kota tidak segan-segan akan mencabut ijin usaha yang bersangkutan, “ucap Fairid Naparin saat wawancara usai melaksanakan pemantauan pukul 00.35 WIB.

Komentar