Breaking News

SATGAS TERPADU COVID-19 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2020

IniSatuan Tugas (SATGAS) terpadu COVID-19 yang terdiri dari Satpol PP Kota Palangka Raya, BPBD, TNI, POLRI, DAMKAR, Dinas Kesehatan dan dinas terkait lainnya serta di bantu dari swadaya / relawan dari masyarakat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Palangka Raya, tujuan dari penyemprotan ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai dari penyebaran virus tersebut dilingkungan masyarakat luas (Rabu/01/04/2020).

Bidang BINMAS saat melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Palangka Raya (Dok. Pol PP/2020).

Selain penyemprotan, kegiatan ini juga melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah, jaga jarak, tidak bersalaman, berpelukan serta selalu mencuci tangan dengan sabun. Patroli pengamanan dan pengawasan juga dilakukan hampir setiap malam untuk memberikan himbauan kepada pemilik usaha, baik itu tempat hiburan malam, cafe/warung makan, billyar, alfamart/indomaret, warnet serta tempat-tempat yang sifatnya mengundang kerumbunan massa.

KASAT SATPOL PP Kota Palangka Raya bersama DANKORAMIL saat membubarkan Pasar malam/pasar dadakan di jalan Nyai Undang Kota Palangka Raya (Dok. Pol PP/2020).

Berdasarkan surat edaran Walikota Palangka Raya, pasar malam atau pasar dadakan untuk sementara ditiadakan dulu sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan, selain itu juga kepada pengelola/pemilik warung tenda untuk tidak melayani pembeli yang makan di tempat, tetapi di bungkus untuk di bawa pulang kerumah (take away) batas waktu beroperasi sampai pukul 20.00WIB saja.

Team pengawasan terpadu saat menegur pemilik warung makan di jalan Yos Sudarso untuk tidak melayani pelanggan makan di tempat (Dok. Pol PP/2020).

 

 

Komentar