Breaking News

POLRESTA PALANGKA RAYA BERSAMA SATPOL PP KOTA PALANGKA RAYA MENJALIN KERJA SAMA DALAM PEMBERANTASAN PREMANISME

Polresta Palangka Raya bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya menjalin kerja sama dalam pemberantasan kelompok preman dan tindakan premanisme di wilayah Kota Palangka Raya.

Hal ini ditandai dengan adanya penandatanganan kesepakatan kerja sama antara kedua instansi tersebut yang dilaksanakan di Mapolresta Palangka Raya jalan Cilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. (Selasa/19/05/2020)

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol, Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, S.H, M.Hum saat menandatangani kerja sama di Mapolresta Palangka Raya

Setelah penandatangan kerja sama tersebut, Kapolresta bersama Kasat Pol PP, Yohn B. G. Pangaribuan, AP.  membahas perencanaan dan langkah strategis untuk mewujudkan wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarnya bebas dari aksi kelompok preman dan premanisme.

Adapun hasil dari pembahasan tersebut disepakati beberapa point pokok, yaitu akan melakukan kegiatan pembinaan, penertiban, pembersihan serta penindakan terhadap aksi preman dan premanisme yang dilakukan secara tepat dan bertahap serta akan melibatkan anggota gabungan dari POLRI dan SATPOL PP Kota Palangka Raya.

Foto bersama setelah selesai menandatangani kerja sama dalam memberantas preman dan premanisme di Kota Palangka Raya

 

Komentar