Breaking News

PELEPASAN ROMBONGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA DALAM RANGKA PENYALURAN LOGISTIK UNTUK KORBAN BENCANA BANJIR DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, SE. melepas rombongan Pemerintah Kota Palangka Raya menuju provinsi Kalimantan Selatan untuk menyalurkan bantuan logistik berupa sembako, pakaian dan keperluan lainnya bagi korban bencana banjir yang terjadi di beberapa tempat di provinsi Kalimantan Selatan (Senin/18/01/2021).

Adapun jumlah rombongan yang berangkat ke Kota Banjarmasin terdiri dari 3 buah truck dan 3 buah pick up untuk mengangkut logistik, selebihnya membawa rombongan. Walikota Palangka Raya juga berangkat ke Kota Banjarmasin, hanya saja berbeda rombongan.

Walikota Palangka Raya beserta jajaran saat melepas rombongan di halaman Balai Kota Palangka Raya (Dok.Pol PP/2021).

Dalam perjalanan tidak ada hambatan, hanya saja ada beberapa titik jalan yang tergenang air terutama di Handil Bakti tetapi masih bisa dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Dokumentasi saat dalam perjalanan di Handil Bakti :

Rombongan sampai di Balai Kota Banjarmasin sekitar pukul 20.42 WIB dan langsung menurunkan logistik di lobi kantor tersebut. Di tempat terpisah Walikota Palangka Raya menemui Walikota Banjarmasin di kediamnya sekaligus menyerahkan santunan sebesar Rp. 51.750.000,00 yang dikumpulkan dari donasi warga masyarakat Kota Palangka Raya.

Menurunkan logistik di lobi Kantor Balai Kota Banjarmasin (Dok.Pol PP/2021).

Penyerahan santunan korban bencana banjir oleh Walikota Palangka Raya yang diterima oleh Walikota Banjarmasin didampingi oleh Kadis BPBD Kota Banjarmasin dan Kadis BPBD Kota Palangka Raya (sumber foto: Diskominfo Kota Palangka Raya/2021).

Penyerahan secara simbolis logistik korban bencana banjir kepada Pemerintah Kota Banjarmasin diwakili oleh Kadis BPBD Kota Banjarmasin (Dok. Pol PP/2021).

Anggota Satpol PP Kota Palangka Raya turut serta berpastisipasi membantu penyaluran logistik untuk korban bencana banjir di provinsi Kalimantan Selatan (Dok.Pol PP/2021).

 

Komentar