Breaking News

KASAT POL PP TINJAU EKS KEBAKARAN PEMUKIMAN PENDUDUK DI PANARUNG BAWAH

Kasat Pol PP Kota Palangka Raya, Yohn B. G. Pangaribuan, AP. beserta jajaran meninjau lokasi eks kebakaran pemukiman penduduk yang terjadi pada hari Kamis/07/01/2021 pukul 01.20 WIB dini hari di jalan Dr. Murjani, Gg. Suka Damai Komplek Panarung Bawah (Selasa/12/01/2021).

Selain meninjau lokasi, tujuan dari kunjungan ini adalah memberikan bantuan berupa sembako, pakaian dan uang santunan hasil dari sumbangan sukarela dari anggota Satpol PP, DWP Unit Satpol PP Kota Palangka Raya serta Ruang Sakura RS. Doris Sylvanus.

Kasat Pol PP saat meninjau lokasi eks kebakaran di komplek Panarung Bawah (Dok. Pol PP/2021)

Semoga kita semua dikuatkan dan diberikan kesabaran dari musibah kebakaran yang telah melanda ucap Kasat, dan semoga kita semua bisa lebih berhati-hati lagi agar kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

Adapun dari data yang diperoleh sementara, jumlah rumah yang terbakar sekitar 26 KK tanpa korban jiwa dan untuk kerugian material masih dalam pendataan dinas terkait.

Menyerahkan santunan kepada relawan yang bertugas di Posko Bantuan Korban Kebakaran diwakili oleh Kabid Linmas, Rodius, SE. (Dok. Pol PP/2021)

Selain itu juga, kami atas nama Pimpinan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, semoga semua korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.. Amiin

 

 

Komentar