Breaking News

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 75 TAHUN

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya ikut serta dalam memeriahkan kemerdekaan ini dengan mengadakan pertandingan/lomba antar sesama personel.

Selain untuk menghormati jasa-jasa pejuang yang telah memerdekakan Negeri tercinta Indonesia ini, tujuan dari kegiatan lomba ini adalah untuk menjalin keakraban, persahabatan, kebersamaan serta kekeluargaan di lingkungan Satuan Pamong Praja Kota Palangka Raya ungkap Kabid Trantibum, Sawang N. Kriston, BA. sebagai koordinator lomba.

Kasat Satpol PP Kota Palangka Raya, Yohn B. Pangaribuan, AP. saat membuka secara resmi pertandingan tenis meja, Rabu/12/08/2020 (Dok. Pol PP/2020)

Tidak sampai disitu saja, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satpol PP Kota Palangka Raya, Ny. Yuseva Benhur Pangribuan  juga ikut andil dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan mengajak para istri-istri anggota Satpol PP Kota Palangka Raya untuk turut serta mengikuti lomba yang akan dimulai tanggal 17 s.d 18 Agustus 2020.

Jenis lomba-lomba yang akan dipertandingkan tertera gambar di atas (Dok.Pol PP/2020)

Komentar