Breaking News

SOSIALISASI, PENGAMANAN DAN PENGAWASAN SATGAS TERPADU COVID-19 KOTA PALANGKARAYA TAHUN 2020

Penyemprotan cairan disinfektan masih terus dilakukan petugas BPBD, DAMKAR, DINKES serta dari swadaya masyarakat/relawan ke beberapa tempat yang ada di Kota Palangka Raya. Selain itu SATPOL PP Kota Palangka Raya bersama TNI dan POLRI juga melaksanakan sosialisasi dengan memberikan edaran, himbauan dan peringatan serta memberikan edukasi berupa pemahaman kepada masyarakat, karena dilihat dari pemantauan dilapangan masih banyak yang tidak mentaati himbauan dan larangan tersebut.

Petugas melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan dan edaran kepada warga di Kelurahan Tanjung Pinang beberapa waktu yang lalu (Dok. Pol PP/2020).

Selain sosialisasi, tim SATGAS TERPADU COVID-19 melakukan Pengamanan di beberapa kantor kecamatan dan Kantor kelurahan serta menepatkan petugas di pos-pos perbatasan di beberapa titik, tujuannya untuk memantau dan mengawasi orang-orang dari daerah lain yang akan memasuki Kota Palangka Raya terbebas dari Corona Virus Disease  atau yang lebih dikenal dengan nama COVID-19.

Petugas kesehatan melakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat pendeteksi virus (rapid test covid-19) kepada para pengemudi angkutan di jalan Cilik Riwut km. 11 Kota Palangka Raya (Dok. Pol PP/2020).

Patroli pengawasan masih tetap dilaksanakan dari pagi hingga malam hari untuk memantau situasi Kota Palangka Raya guna kenyamanan masyarakat serta agar terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Patroli gabungan pengamanan dan pengawasan di pos perbatasan titik nol pahandut seberang (Dok. Pol PP/2020).

Komentar